Thursday, May 14, 2009

What You Wanted

[mood| tired/capek]
[music| Renfue - This Moment]

abis pulang dari pekanbaru, nge support temen lomba kolaborasi musik/musik tradisional.
kan aku ikut lomba nya yg 15 orang itu antar sekolah, pas antar kecamatan aku gak ke pilih. tapi biarin aja lah, kalo gak ke pilih apa boleh buat, taun lalu juga gak kepilih, ya apa boleh buat juga.
mreka juara 1 !! jadi mreka ke Yogja (pengeeen).... tapi apa boleh buat.
jadi aku gak sekolah dong tadi. lagi blajar olahraga, guru gak dtng. trus, Ruth dateng ngajak kin bwt nge support mreka. ya udah, ikut lah aku. males blajar soalnya, hihii..

kita pergi naik kombi sekolah ke tempat lombanya yang nama tempatnya aku gak tau/lupa namanya. trus pulang ke hotel nuansa (tempat mreka ber 5 nginap) kami smua ke situ (naik kombi sekolah juga), kecuali evan yang entah kemana (kyk nya pulang). kita d situ dari jam 2 an kyk nya, sampe jam 5. mo pulang gak tau mau naik apa. telfon taksi, kita mo mesen 2 taksi, tapi 1 taksi harganya 70 ribu! sedangkan dari hotel ratu manga sari (kalo enggak salah, ntah lah namanya) cuma 60 ribu! curang kan. ya udah terpaksa kita cari yang gampang. oplet!!!! kita cari oplet yang kosong, ya udah bisa deeh.. uangnya kita sum sum (nyumbang).
pulang dengan selamaaaat!! woohoo

dah ah itu aja. gak tau mo bilang apa lagi.

bye,
IW

No comments:

Post a Comment