Saturday, May 9, 2009

pertama dan akan kah ada orang yang nge baca??

[music: Slim Shady-When I'm Gone]
[mood: bosen]

what a first post ever in this blog thing.

males ah pake bahasa inggris. ke seringan, ya polak betul artinya, ntah iya ntah ndak.
gak tau mo ngapain hari ini. hari Sabtu, libur karena hari waishak kalo gak salah. gak ada acara, bangun tidur jam 9 pagi dengerin lagu d komputer gak karuan. nge coba rapping bukan bagian chorus nya (yang itu slalu gmpang) tapi verse nya lagu Eminem-When I'm Gone. lumayan sulit, tapi bisa. buka youtube nge search "paramore breathe piano cover (above angel)" yang dari dulu gak bisa-bisa, skarang bisa-- sangking bosen nya. nge buka twitter gak ada temen yang di kenal-- cuma artis. itu pun kyk Gerard Way, Mikey Way, Frank Iero, Ray Toro, Chad Gilbert, Shane Dawson sama David Henrie. emang iya mereka terkenal, tapi aku gak kenal mereka secara personal. yang punya twitter, follow me please. nama twitter aku IntanWait.
baru nge buka buzznet yang lama, udah lama gak di buka, tapi di buka sama Ninda (temen aku) yang padahal tidak ku kasih tau kodenya-- tapi dia tetep bisa nge log in buzznet aku+facebook aku juga. (*retarded).

emang ke banyakan orang punya blog isi nya garing-garing/lucu-lucu. tapi aku paling gak pandai ngebuat itu. kayak temen aku (http://babiutanlepas.blogspot.com) walaupun baru nge buat blog-- sama kayak aku. tapi kayaknya isi blog nya akan seru.
mungkin emang gak banyak yang ngeliat blog aku ni (feeling emo/desperate).
tapi apa salahnya moncoba. kalo gak ada yang ngeliat pun juga gak apa apa.
karena hoby aku suka buat blog/journal. aku punya journal di buku di bawah kasur ku.
emang aneh, tapi itu yang membuat intanwait jadi unik. (apaan sih gak nyambung?)

besok hari minggu, gak tau mau ngapain. mau potong rambut kyk dulu lagi. (freaking emo).
tapi gak mau bangs yang terlalu emo. nanti di bilang sok. aku pengen ganti gaya, dari punk/emo ke alternative. ninda shows me the way to the color world. (*sigh). tapi rasanya aneh-- yang setiap hari make baju item ganti jadi ungu. orang pun bingung pastinya. yang stiap hari ku ikat rambut aku tanpa pernah di lepas pengen ku buka ni ikat rambut, pasti orang pada komentar setiap detik. bentar lagi mau ujian kenaikan kelas. haruskah aku ganti gaya ke alternative biar orang gak sewot terus kalo aku make baju item stiap hari?
(kok blognya terasa sedih?? desperate banget).

big bro mau pergi ke Aussie. pengen banget. dia college di sana. sebenernya mo di England tapi buset jauh banget! i'd probably miss him. hahahaaa. honest dude!
gak tau mau berantem/bercanda/ngomong bahasa inggris/nge garing/minta foto sama siapa.
13 taun hidup sama tu big weird bro-- gak ada tu anak pasti aneh. sumpah! aku jujur aja.
tapi kata gaek cwok (dad/ayah/papa/father) lebaran ke sana, itu pun kalo ada duit. do'a in yaah, biar kubeliin oleh-oleh.

bulan juli mo ke Jakarta, sodara mo nikah. ninda dah balek dari USA. tapi dia gak ke Rumbai, dia ke Bandung dulu. pengen ketemu, shopping bareng (belom pernah ngatain tu kata dengan seneng/cari baju gaya alternatvie) sama ninda cari baju keren di outlet bandung yang super bagus dan lumayan murah. ada uang kayaknya dari uang bday aku. gak ikut studytour, uang mo di spending (belom pernah spending money buat shopping gak jelas) beli baju paramore/tre cool di plaza senayan (ngeliat di majalah). tapi nge nyisain uangnya buat beli album Eminem alias Slim Shady alias Marshall Mathers yang baru sama The Final Riot! Paramore. minta kado dari big bro album baru Paramore sama My Chemical Romance. pasti deluan di sana dari pada di Indo.
(ni blog panjang bener yah?)

udah ah, sampe situ aja. males panjang-pankang (padahal udah panjang bener)

bye,
IW.

ps. kalo ada kata yg tulisannya gak betul. sorry, analisa aja sendiri. males nge liat ulang.

No comments:

Post a Comment